Ratusan Warga Desa Suka Marga Meriahkan Kampanye Dialogis Hj. Lidyawati, Calon Bupati Lahat Nomor Urut 3


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Desa Suka Marga, Kecamatan Merapi Barat, dipenuhi ratusan masyarakat yang antusias menghadiri kampanye dialogis calon Bupati Lahat nomor urut 3, Hj. Lidyawati, S. Hut., M.M., yang dikenal dengan jargon "Berlian", Minggu (13/10).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Lahat, Cik Ujang, yang juga Bupati Lahat sebelumnya, dan berhasil memimpin dengan program-program pro rakyat.

Dalam orasinya di hadapan massa yang membludak, Hj. Lidyawati menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan dan memperkuat program-program pro rakyat yang telah dirintis oleh Cik Ujang, seperti program Sekolah Gratis, Berobat Gratis, dan Santunan Kematian. Menurutnya, program-program tersebut telah banyak membantu masyarakat Lahat dan akan terus diutamakan dalam pemerintahannya nanti.

"Saya berkomitmen untuk melanjutkan program-program unggulan yang sudah dijalankan oleh Pak Cik Ujang. Program ini terbukti sangat bermanfaat dan akan kami tingkatkan lagi agar seluruh masyarakat Lahat bisa terus merasakan manfaatnya," ujar Hj. Lidyawati.

Selain itu, Hj. Lidyawati juga menyampaikan visi besarnya untuk meningkatkan produktivitas pertanian di desa-desa. Ia berencana melakukan pembinaan kepada kelompok tani agar penyaluran alat pertanian lebih lancar. “Kami akan mengembangkan sektor pertanian dan peternakan. Selain pembinaan kepada kelompok tani, kami juga akan menyalurkan bantuan antara 30 hingga 50 ekor sapi untuk meningkatkan pendapatan masyarakat melalui peternakan,” jelasnya.

Kampanye dialogis ini disambut baik oleh warga Desa Suka Marga. Salah satu warga, yang juga tokoh masyarakat setempat, menyatakan dukungannya terhadap Hj. Lidyawati. "Kami mendukung sepenuhnya Ibu Lidyawati. Beliau sudah terbukti bukan hanya janji. Kami sudah merasakan sendiri jiwa sosial beliau yang sangat tinggi. Bantuan sembako yang rutin beliau berikan sangat membantu kami, terutama di masa sulit ini," kata warga tersebut.

Dengan dukungan yang terus mengalir dan program yang konkret, Hj. Lidyawati optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Lahat dan melanjutkan pengabdian untuk masyarakat.