H. Cik Ujang dan Hj. Lidyawati Hadiri Resepsi Pernikahan Cucu di Ulak Pandan


CAHAYASERELO.COM, Lahat
– Dalam suasana penuh kebahagiaan, Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan nomor urut 1, H. Cik Ujang, hadir bersama sang istri, Hj. Lidyawati, yang juga merupakan calon Bupati Lahat nomor urut 3, untuk menghadiri pernikahan cucu mereka, Eva Lorena, Amd.Keb.SKM, dengan Brigpol Welly Kaswara, S.H., M.Si. 

Acara resepsi ini berlangsung di kediaman orang tua Eva, Bapak H. Bahrun dan Ibu Hj. Surmini, di Desa Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat, pada Minggu (13/10/2024).

Pernikahan Eva dan Welly menjadi momen penuh kebahagiaan bagi keluarga besar H. Cik Ujang. Dalam sambutannya, H. Cik Ujang mewakili keluarga tuan rumah menyampaikan doa dan harapan terbaik untuk pengantin baru. 

"Saya doakan semoga pernikahan Eva dan Welly langgeng, selalu dalam ketakwaan kepada Allah SWT, dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah," ungkapnya dengan haru.

H. Cik Ujang juga memohon maaf kepada para tamu jika terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan acara. Kehangatan dan keramahan pasangan ini semakin mempererat hubungan dengan para tamu yang hadir, yang terdiri dari kerabat, sahabat, serta tokoh masyarakat setempat.

Acara pernikahan ini berlangsung meriah dan penuh suka cita, dengan doa dan restu mengalir dari tamu undangan untuk kedua mempelai. 

Kehadiran H. Cik Ujang dan Hj. Lidyawati semakin menambah kemeriahan suasana, menjadikan hari istimewa tersebut semakin berkesan bagi seluruh yang hadir.

(rls/Tim)