Warga Lahat Antusias Sambut Senam Sehat Bersama HDCU dan Berlian


CAHAYASERELO.COM, Lahat
– Acara Senam Sehat Gembira Bersama Herman Deru - Cik Ujang (HDCU) dan Bersama Lidyawati - Haryanto (Berlian) dalam rangka Ulang Tahun Partai Demokrat ke-23 yang akan digelar pada Minggu, 22 September 2024, disambut dengan antusiasme tinggi oleh warga Kota Lahat. 

Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang berbondong-bondong datang ke Posko Induk Tim Pemenangan HDCU dan Berlian di Simpang Kodim Lama, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Kota Lahat, pada Kamis (19/9/2024).

Warga yang datang ke posko tersebut membawa fotokopi Kartu Keluarga (KK) dan KTP untuk mendapatkan kupon senam sehat gembira. Kupon ini nantinya akan digunakan sebagai syarat untuk mengikuti undian doorprize yang telah disiapkan oleh panitia acara.

“Siapa tahu dapat doorprize, dapat kompor gas juga sudah lumayan,” ujar Indra, salah satu warga Lahat yang hadir di posko untuk mengambil kupon doorprize.

Romadhon, salah satu staf Sekretariat Posko Pemenangan HDCU dan Berlian, menyampaikan bahwa warga sekitar posko yang ingin mengambil kupon cukup membawa KTP dan KK. Ia menambahkan bahwa satu identitas hanya berlaku untuk satu kupon doorprize.

Acara ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kebersamaan warga Lahat, sembari memberikan semangat dalam menyambut Pilkada mendatang. (*)