Warga Desa Tanjung Aur Sambut Hangat Lidyawati-Haryanto, Siap Menangkan di Pilkada Lahat


CAHAYASERELO.COM, Lahat
– Kedatangan calon Bupati-Wakil Bupati Lahat, Lidyawati-Haryanto, disambut meriah oleh ratusan warga Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Jumat (13/9/2024). 

Sambutan yang hangat dan antusias ini semakin membuat Lidyawati-Haryanto bersemangat dalam menyapa dan berbincang dengan masyarakat setempat.

Kedekatan antara Lidyawati dan warga terlihat jelas ketika ia menghibur warga dengan bernyanyi bersama, serta berbaur dengan para ibu-ibu yang bersemangat mendukungnya. 

Sorak-sorai ibu-ibu yang menyatakan siap memenangkan pasangan Lidyawati-Haryanto di Pilkada Lahat semakin menambah kehangatan suasana.

"Antusias warga Desa Tanjung Aur sangat tinggi. Saya sangat senang melihat semangat warga mendukung saya. Jika terpilih nanti, saya berjanji akan melanjutkan pembangunan yang memang menjadi keinginan masyarakat Desa Tanjung Aur," ujar Lidyawati.

Sementara itu, Iwan, seorang tokoh masyarakat Desa Tanjung Aur, menegaskan bahwa kehadiran Lidyawati-Haryanto sangat dinantikan oleh warga. 

Menurutnya, masyarakat sangat berterima kasih atas kepemimpinan Cik Ujang-Haryanto selama periode 2018-2023 yang membawa pembangunan nyata bagi desa mereka.

"Dulu sudah terang, ngapain kita pilih yang lain. Desa Tanjung Aur siap memberikan 80 persen suara untuk Lidyawati-Haryanto dan Herman Deru-Cik Ujang," tegas Iwan.

Warga berharap, jika terpilih, Lidyawati-Haryanto akan terus membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Desa Tanjung Aur dan seluruh wilayah Kabupaten Lahat. (rls)