Silaturahmi Lidyawati-Haryanto di Merapi Selatan Disambut Hangat Warga, Ratusan Orang Hadang Konvoi


CAHAYASERELO.COM, Lahat
– Silaturahmi calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Lidyawati-Haryanto, di Kecamatan Merapi Selatan mendapat sambutan hangat dari warga setempat. 

Antusiasme masyarakat begitu besar, hingga ratusan warga bahkan menghadang konvoi kendaraan pasangan calon tersebut ketika mereka hendak menuju Desa Susukan.

Melihat sambutan hangat dan antusiasme yang luar biasa, Lidyawati dan Haryanto segera turun dari kendaraan untuk menyapa warga Merapi Selatan secara langsung. 

Momen tersebut dipenuhi oleh suasana penuh keakraban, di mana banyak warga yang ingin bersalaman dan langsung mendoakan pasangan Lidyawati-Haryanto agar menang di Pilkada Lahat dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat untuk periode 2024-2029.

“Terima kasih ibu, bapak, atas doanya. Jika kita sama-sama berjuang, insya Allah apa yang kita semua harapkan bisa tercapai,” ujar Lidyawati, Selasa (17/9/2024).

Tidak hanya menyapa, Lidyawati dan Haryanto juga membagikan kenang-kenangan kepada warga berupa kaos bertuliskan "Bersama Lidyawati-Haryanto (Berlian)." 

Selain itu, mereka membagikan susu kepada anak-anak sebagai bentuk perhatian dan kepedulian.

Sambutan dari warga Merapi Selatan ini menunjukkan dukungan yang kuat bagi pasangan Lidyawati-Haryanto. Dalam kesempatan tersebut, Lidyawati mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme dan dukungan warga yang begitu besar.

“Terima kasih atas sambutannya. Alhamdulillah, antusias warga Merapi Selatan sangat tinggi untuk kita. Kami optimis bahwa warga Merapi Selatan akan memenangkan Lidyawati-Haryanto di Pilkada Lahat dan juga mendukung Herman Deru-Cik Ujang di Pilgub Sumsel,” ucap Lidyawati penuh harap.

Dengan sambutan yang hangat dan dukungan penuh dari warga Merapi Selatan, pasangan Lidyawati-Haryanto semakin percaya diri untuk melanjutkan perjuangan mereka dalam pemilihan mendatang. Mereka berkomitmen untuk terus membangun Kabupaten Lahat dan menjadikan masyarakat lebih sejahtera. (rls)