Lidyawati : Nomer 3 Memang Angka Yang Saya Inginkan dan Mempunyai Histori


CAHAYASERELO.COM, Lahat - Pasangan Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati dan Calon Wakil Bupati Lahat H Haryanto yang biasa disebut dengan Jargon Berlian (Bersama Lidyawati dan Haryanto) telah mengantongi nomer Urut 3 (Tiga).

Dalam sambutannya Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati mengakui memang dirinya menginginkan nomer tiga (3) dalam pengundian Nomer Urut.

"Sampai dengan saat ini angka tiga (3) masih melekat dan diingat sampai dengan sekarang dan saya sengaja menginginkan nomer Tiga," kata Lidyawati saat menyampaikan sambutan usai mengambil undian nomer urut, Senin 23 September 2024.

Masih disampaikan Lidyawati, Nomer Tiga ini tentu saja mempunyai histori bagi Lidyawati, angka tiga ini sebagai pilar Pembangunan Lahat kedepan 

"Nomer tigalah punya historis dan masih diingat sampe dengan sekarang, sejalan dengan misi Berlian yakni Tiga pilar," katanya

Ditempat yang sama Paslon nomor urut 3, Berlian (Lidyawari-Haryanto), menekankan sejarah angka 3 yang mudah diingat pembangunan, Lahat akan menjadi lebih maju dan berkelanjutan.

"Kami mengajak masyarakat untuk melangkah dengan pasti bersama nomor 3, menuju Lahat yang lebih sejahtera dan berkembang," seru Lidyawari di hadapan para pendukungnya.