Lidyawati-Haryanto Silaturahmi di Desa Paduraksa, Warga Antusias Dukung Program Sekolah dan Berobat Gratis


CAHAYASERELO.COM, Lahat
– Calon Bupati Lahat, Lidyawati, bersama calon Wakil Bupati, Haryanto, melanjutkan agenda silaturahmi di Kecamatan Kikim Timur, tepatnya di Desa Paduraksa, pada Jumat (13/9/2024). 

Dalam pertemuan ini, selain memperkenalkan diri sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Lahat, Lidyawati juga memperkenalkan pasangan Herman Deru-Cik Ujang sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam sambutannya di hadapan warga Desa Paduraksa, Lidyawati meminta dukungan dan doa agar terpilih sebagai Bupati Lahat periode 2024-2029. Ia berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan selama ini, seperti sekolah dan berobat gratis, yang dinilai sangat membantu masyarakat.

"Program-program ini tidak hanya akan kami lanjutkan, tapi juga kami tingkatkan. Jika saya tidak melanjutkannya, belum tentu pemimpin lain akan melakukannya. Ada beberapa biaya yang tercover oleh pemerintah, namun secara pribadi saya juga sudah membantu biaya perobatan masyarakat," ujar Lidyawati.

Acara silaturahmi yang berlangsung di posko pemenangan relawan Sehati tersebut meskipun singkat, disambut dengan antusiasme tinggi oleh warga Desa Paduraksa. 

Mereka berharap agar Lidyawati-Haryanto terus melanjutkan program-program yang dinilai sangat bermanfaat, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan.

"Terima kasih, meskipun pertemuan ini singkat, saya yakin dari antusiasme warga Desa Paduraksa, mereka siap mendukung dan memenangkan Lidyawati-Haryanto dalam Pilkada Lahat pada 27 November 2024 mendatang," tutup Lidyawati dengan penuh keyakinan.

Warga pun menegaskan dukungan mereka, salah satunya melalui Siti, yang menyatakan bahwa program berobat dan sekolah gratis sangat membantu masyarakat setempat dan mereka berharap Lidyawati-Haryanto dapat terus melanjutkan program-program tersebut jika terpilih nanti. (rls)