Peseduluran Lahat Siap Menangkan Pasangan Lidyawati-Haryanto


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Sabtu (24/8/2024) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Lidyawati CU dan Haryanto, kembali mengukuhkan Pengurus Relawan Peseduluran Lahat. 

Bertempat di Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, relawan Peseduluran yang tersebar di Kabupaten Lahat, berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan yang mengusung jargon ‘Berlian’ (Bersama Lidyawati-Haryanto). 

Ketua Tim Relawan Peseduluran M khairudin Cik Wan, mengatakan setelah resmi dikukuhkan relawan yang tersebar di seluruh kecamatan siap memenangkan pasangan Berlian. 

Tak hanya itu, relawan peseduluran juga siap memenangkan H Herman Deru dan Cik Ujang, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. 

“Kami sudah siap bergerak untuk berjuang dan memenangkan pasangan Berlian dan HD CU. Selain sudah mengenal pasangan Berlian dan HD CU sudah terbukti dekat dengan rakyat dan bisa memimpin dan memajukan Kabupaten Lahat, ” Sampainya. 

Sementara itu, selain dihadiri relawan peseduluran ratusan warga Lahat tengah juga antusias datang menyambut kehadiran pasangan Berlian. 

“Nginak semangat, keluarga, kundang kance warga dan tim relawan ni tambah semangat kami menatap Pilkada Lahat. Terimekasih atas komitmenye. Insyallah sejalan doa dan dukungan bapak ini sekalian pasangan Berlian menang menang, ” Sampai Lidyawati didampingi Haryanto. 

Dalam kesempatan tersebut, Lidyawati kembali menyampaikan program kesehatan gratis plus bantuan jika warga dirujuk ke Palembang dan pendidikan gratis plus seragam sekolah, sepatu, tas dan baju olahraga gratis. Tak hanya itu, bagi warga yang tergabung didalam kelompok rasa wisma akan ada bantuan Rp1-3 juta. (*)