Mahendra Ketua GCL Nyatakan Siap Dukung HDCU


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Ketua Umum Gerakan Cintai Lahat, Mahendra Reza Wijaya, bersilaturahmi dengan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan Cik Ujang alias CU di salah satu tempat makan di daerah Lahat, Kamis (1/8/2024).

Menurut Mahendra, pertemuan tersebut untuk memperkuat dukungan terhadap Cik Ujang yang akan maju sebagai Wakil Gubernur Sumsel.

“Saya siap mendukung dan memenangkan CU dalam kontestasi Pilgub Sumsel,” kata Mahendra.

Diketahui, CU digadang-gadang akan menjadi calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Herman Deru pada Pilkada 2024.

Mahendra menyampaikan rasa kebanggaan kepada CU sebagai putra asli Lahat yang punya keinginan kuat mengabdi di tingkat Provinsi.

“Sesama putra Lahat, kita harus saling mendukung apalagi CU punya komitmen yang tinggi untuk kemajuan Sumsel,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mahendra mengakui bahwa selama CU menjadi Bupati Lahat selalu mengkritik yang dinilai sebagai upaya pengawal kebijakan pemerintah daerah.

“CU punya pengalaman sebagai Bupati Lahat dan saya memang menjadi pengkritik kerasnya namun hal itu saya pikir perlu dilakukan agar kebijakannya tidak menyimpang dari kepentingan rakyat,” terangnya.

Mahendra memastikan akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui orgasasi relawan yang dibentuknya di seluruh Kabupaten/kota se Sumsel.

“Melalui jejaring yang sudah kebangun di seluruh Kabupaten/kota se Sumsel akan digerakkan untuk memenangkan HD-CU,” tuturnya.

“DU-CU merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang sudah berpengalaman yang harus dilanjutkan untuk membangun Sumsel,” tandasnya. (do)