Kunjungi Desa Tanjung Aur Gumay Ulu Pasangan Berlian Disambut Pantun


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Sorak soray dan nyanyian selamat datang menyambut kedatangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Lidyawati CU dan H Haryanto, di desa Tanjung Aur, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat. Sambutan hangat ditunjukkan warga saat pasangan yang mengusung jargon Berlian (Bersama Lidyawati CU-Haryanto) tiba di lokasi acara yang sudah disiapkan warga. 

"Selamat datang kami ucapkan kepad Ibu Lidyawati dan Bapak Haryanto, " Sampai Azwa, warga setempat. 

Tak hanya sambutan hangat, warga juga menyambut pasanga berlian dengan pantun. 

"Beli rokok kami la udem 

Apelagi rokok daun

Berupuk kami la udem 

Pilihan kami HD CU dan Berlian tula". 

Membalas pantun yang disampaikan warga Lidyawati CU, juga menyampaikan pantun 

"Kembang bukan sembarang kembang

Kembang sepatu dalam jembatan

Datang bukan sembarang datang

Kami datang nak minta Doa dan dukungan, " Sampai Lidyawati, disambut tepuk tangan warga. 

Selain berpantun, Lidyawati juga menyampaikan berbagai program jika ia Haryanto terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat. 

Berobat gratis dan adanya bantuan bagi warga yang dirujuk ke Palembang seperti penyediaan mobil ambulance, biaya bagi keluarga yang menunggi, termasuk biaya transportasi bagi warga yang berobat dan hal itu sudah dilakukan secara mandiri selama ini. 

Kemudian untuk pendidikan gratis jika selama ini hanya biaya sekolah dan seragam sekolah akan ditambah dengan adanya bantuan tas, sepatu dan baju olahraga. Selain itu, program untuk petani di Kabupaten Lahat. 

"Kami sangat senang di Tanjung Aur ini. Disambut penuh kehangatan dan kekeluargaan. Ibu ibu dan bapak sangat semangat, " Puji Lidyawati didampingi H Haryanto. (rls)