Hadiri Perlombaan Guru SD Se-Kecamatan Lahat, Kadisdikbud Tekankan Jaga Kekompakan


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Plh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Eti Listina SP MM didampingi Sekretaris Disdikbud Dr Hasperi Susanto Spd MM serta Kabid Pembinaan SD Jasjuli Spd MM hadiri Perlombaan Antar Guru Se- Kecamatan Lahat, Rabu 21 Agustus 2024.

Acara yang dipusatkan di Lapangan Gelora Serame Lahat ini menghadirkan Guru SD Negeri dan Swasta Se-Kecamatan Lahat dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 tahun 2024.

Dalam arahanya, Plh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat Eti Listina SP MM Menuturkan sangat mengapresiasi kegiatan hari ini.

"Semangat para pahlawan, dan kekompakan para guru SD Se-Kecamatan Lahat membuat kegiatan HUT RI ke 79 di Kabupaten Lahat semakin menggema, sesuai dengan tema kita di tahun 2024 Nusantara Baru Indonesia Maju," tandasnya. 

Dirinya juga menjelaskan, momentum HUT RI ke 79 tahun ini mari sama sama kita manfaatkan untuk menjadi lebih baik,

“Mari kita lanjutkan cita-cita perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita dengan terus berkarya sesuai bidang masing-masing, turut serta malakukan pembangunan dan kesejahteraan bangsa secara khusus masyarakat Kabupaten Lahat,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat sekaligus Ketua PGRI Lahat mengatakan, sangat bangga dan terharu dengan semangat para Guru SD Se-Kecamatan Lahat hari ini.

"Selamat Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan RI. Mari kita jadikan hari kemerdekaan ini sebagai momentum untuk terus memajukan sektor Pendidikan Di Kabupaten Lahat, serta turut serta memberikan yang terbaik Bagi bangsa dan Negara Indonesia," tutupnya.