Hadiri Pengukuhan Koorcam dan Koordes Garda Biru, Hj Lidyawati Paparkan Visi dan Misi Berlian


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang dan H Haryanto atau yang bisa dikenal dengan "Berlian" menghadiri pengukuhan Koorcam dan Koordes Kecamatan Pagar Gunung dan Mulak Sebingkai di Desa Kupang Kecamatan Pagar Gunung, Jumat 9 Agustus 2024.

Turut mendampingi kegiatan Pasangan Berlian hari ini, anggota DPRD Lahat dari  Partai Demokrat, Hj. Sumiati.


Dalam sambutanya Hj Lidyawati Cik Ujang menyampaikan visi dan misinya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat kedepannya, salah satu Pasangan Berlian berkomitmen melanjutkan pembangunan maupun program-program pemimpin sebelumnya yakni Cik Ujang dan Haryanto yang mana sebelumnya telah membangun di desa-desa bahkan sekolah gratis dengan seragam sekolah gratis bahkan ditambah dengan sepatu gratis untuk siswa.


"Kedepan program-program Kepimpinan Pak Cik Ujang tetap dilanjutkan bahkan ditambah bahkan untuk di Desa Tim Penggerak PKK juga sama halnya dengan Kepala Desa bisa mengikuti Bimtek keluar kota untuk mengembangkan potensi PKK di Desa," ungkapnya.


Masih dilanjutkan Hj Lidyawati, pembangunan yang belum diselesaikan di zaman Bupati Lahat sebelumnya akan dilanjutkan.


"Saya tahu masih ada pembangunan jalan yang memang butuh dilanjutkan, itu tetap kita lanjutkan bahkan bila perlu diselesaikan karena saya tahu betul yang menjadi kendala di desa ialah perbaikan jalan," katanya.


Selain itu juga dikatakan Hj Lidyawati, dengan disandikan Cik Ujang sebagai pasangan Herman Deru pada Pilkada Calon Gubernur Sumsel jelas menambah manfaat bagi Kabupaten Lahat.


"Tidak menutup kemungkinan kedepan Lahat tetap diperhatikan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel apa lagi nanti Pak Cik Ujang ada dilantor Gubernur Sumsel sebagai Wakil Gubernur," ujarnya.


Hj Lidyawati meminta kepada koorcam dan Koordes Kecamatan Mulak Sebingkai dan Pagar Gunung tetap kompak dan jangan terpecah belah dan sosialisasikan visi dan misi Berlian ke lapisan warga.


"Sosialisasikan kepada warga visi misi Berlian dan jangan lupa gunakan hak pilihnya pada Pilkada nanti," pungkasnya. (rls)