DPP Partai Nasdem Resmi Serahkan Formulir B1-KWK untuk Hj Lidyawati dan H Haryanto dalam Pilkada Lahat 2024


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang diwakili oleh Fauzi Amro, M.Si, secara resmi menyerahkan Formulir B1-KWK kepada pasangan Hj Lidyawati, S.Hut dan H Haryanto, S.E., M.M., MBA sebagai syarat pendaftaran resmi ke KPUD Lahat untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Lahat yang akan digelar pada November 2024 mendatang.


Penyerahan formulir ini merupakan langkah strategis yang menandai dukungan penuh dari Partai Nasdem terhadap pasangan Lidyawati-Haryanto, yang dikenal dengan jargon "Berlian" (Bersama Hj Lidyawati dan H Haryanto). 


Dengan diterimanya Formulir B1-KWK, pasangan ini kini semakin siap untuk bersaing dalam kontestasi politik di Kabupaten Lahat.


Dalam pernyataannya, Fauzi Amro menyampaikan harapan besar atas dukungan yang diberikan oleh Partai Nasdem melalui rekomendasi dan formulir B1-KWK. 


Ia berharap langkah ini akan menjadi awal kemenangan bagi pasangan Berlian, dan memastikan Partai Nasdem terus memberikan dukungan penuh untuk mencapai kesuksesan dalam Pilkada mendatang.


"Secara resmi, DPP Partai Nasdem mengeluarkan Formulir B1-KWK yang kami serahkan kepada Kakak Hj Lidyawati dan Kakak H Haryanto. Semoga dengan terbitnya Formulir B1-KWK ini, pasangan Berlian dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Lahat," ujar Fauzi Amro pada Selasa, 20 Agustus 2024, di Kantor DPP Partai Nasdem.


Di tempat yang sama, Hj Lidyawati menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Partai Nasdem atas dukungan penuh yang diberikan, termasuk pengeluaran Formulir B1-KWK. 


Ia menegaskan bahwa dukungan dari Partai Nasdem akan memperkuat posisinya bersama H Haryanto dalam upaya memenangkan Pilkada Lahat 2024.


"Terima kasih kepada Partai Nasdem atas dukungan dan kepercayaan ini. Dengan tambahan dukungan dari Partai Nasdem, kami semakin optimis untuk memajukan Kabupaten Lahat dan membawa perubahan positif bagi masyarakat," ungkap Hj Lidyawati, yang didampingi oleh H Haryanto.


Pasangan Berlian kini mengantongi dukungan dari sejumlah partai besar, dan dengan dukungan dari Partai Nasdem, mereka semakin percaya diri untuk menghadapi Pilkada dan mewujudkan visi membangun Kabupaten Lahat yang lebih maju dan sejahtera. (rls)