Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel H. Cik Ujang Penuhi Undangan Silaturahmi di Pagaralam


CAHAYASERELO.COM, Pagaralam
– Di tengah suasana penuh keakraban, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel H. Cik Ujang, didampingi oleh istrinya, Hj. Lidyawati, memenuhi undangan silaturahmi dari keluarga besar anggota DPRD Kota Pagaralam, Dadang Rejab, pada Kamis malam 1 Agustus 2024.

Acara ini menjadi ajang pertemuan yang hangat antara pasangan calon pemimpin Sumsel dengan warga setempat yang sudah lama menantikan kehadiran mereka.

Pasangan H. Herman Deru dan H. Cik Ujang, yang akrab disingkat HD-CU, disambut dengan antusias oleh warga yang sudah menunggu kedatangan calon pemimpin mereka. Dadang Rejab, dalam sambutannya, menyatakan kebanggaannya atas kunjungan H. Cik Ujang ke kediamannya untuk bersilaturahmi.

"Bapak ibu sekalian, Pak H. Cik Ujang ini adalah Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel dan akan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumsel. Istrinya, Hj. Lidyawati, akan mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat," kata Dadang Rejab memperkenalkan pasangan calon tersebut.

Dengan pengalaman yang segudang sebagai anggota legislatif dan Bupati, Dadang yakin bahwa H. Cik Ujang akan mampu meneruskan pembangunan dan membawa perubahan yang lebih baik untuk Provinsi Sumsel.

Selanjutnya, H. Cik Ujang mengucapkan syukur dan rasa terima kasih atas kesehatan yang diberikan, sehingga bisa berkumpul di kediaman Dadang Rejab, anggota DPRD Kota Pagaralam dari Fraksi Partai Demokrat. Dalam pidatonya, H. Cik Ujang mengingatkan bahwa Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat, termasuk Jarai dan Tanjung Sakti, pernah menjadi satu kesatuan sebelum akhirnya memisahkan diri menjadi kotamadya.

Di Pagaralam, H. Cik Ujang mengenang masa-masa ketika masih merintis usaha kayu di tahun 90-an bersama para pengusaha kayu asal Pagaralam. Kenangan tersebut menjadi dasar bagi H. Cik Ujang untuk meminta dukungan warga agar dirinya dan H. Herman Deru dapat terpilih sebagai Wakil Gubernur dan Gubernur Sumsel.

"Kalau bukan sekarang kapan lagi? Kalau bukan dukungan bapak ibu, siapa lagi yang akan mendukung Besemah Raya menjadi Wakil Gubernur Sumsel?" ujarnya dengan semangat.

Pembangunan yang merata menjadi salah satu fokus utama H. Cik Ujang dan H. Herman Deru jika terpilih sebagai pemimpin Sumsel. "Mana-mana jalan provinsi yang belum layak akan diperbaiki. Karena dengan infrastruktur yang memadai, perekonomian warga akan menjadi baik, dan dengan begitu tingkat kesejahteraan masyarakat bisa meningkat," kata H. Cik Ujang menekankan komitmennya.

Dirinya juga meminta agar pertemuan pada malam hari ini dapat diceritakan kepada keluarga, teman, dan kenalan lainnya bahwa HD-CU siap untuk membawa perubahan positif bagi Sumatera Selatan. "Kami berharap, bapak ibu bisa menyampaikan kepada keluarga dan teman-teman bahwa HD-CU adalah pilihan yang tepat untuk masa depan Sumsel yang lebih baik," tutupnya.

Kehadiran H. Cik Ujang dan Hj. Lidyawati di Pagaralam tidak hanya sekadar kampanye politik, tetapi juga sebagai bentuk silaturahmi dan penguatan dukungan dari masyarakat setempat. Dengan keakraban dan komitmen yang ditunjukkan, pasangan HD-CU semakin yakin akan mampu meraih dukungan maksimal pada Pilgub Sumsel 2024 mendatang. (rls)