Azwa : Saya Dari Dulu Ngefans Dengan Ibu Dan Bapak


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Sempat viral beberapa waktu lalu, Azwa wanita muda yang memperbaiki baliho pasangan Bakal Calon Gubernur H Herman Deru dan Cik Ujang serta Bakal Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati dan H Haryanto.

Azwa berkesempatan bertemu H Cik Ujang dan Hj Lidyawati di kediamannya di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Merapi Barat, Senin (12/8).

Saat bertemu dengan keduanya, Azwa menceritakan awal mula dirinya di bantu rekan nya memperbaikinya baliho HD-CU dan Berlian di lokasi Jalan Malboro, Kelurahan Bandar Jaya.

"Waktu itu melihat baliho rubuh, Spontan langsung ajak kawan untuk bantu perbaiki," katanya. 

Meskipun ditengah cuaca yang sangat panas dan dengan alat seadanya dirinya membantu menaikkan baliho agar tegap berdiri kembali.

"Saya dari dulu ngefans dengan ibu dan bapak, Sama sama teman sering bergurau Menyala Abangku Berlian Pilihan ku" ujarnya. 

Sementara itu H. Cik Ujang mengucapkan terimakasih kepada Azwa yang telah rela berpanas panasan membantu memperbaiki baliho HD-CU dan Berlian.

Dirinya berpesan kepada Azwa yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Terbuka Lahat tetap semangat belajar dalam meraih cita-cita. 

Hal senada juga disampaikan oleh Hj Lidyawati Cik Ujang saat keduanya berbincang akrab, mengaku sangat kagum dengan kegigihan Azwa memperbaiki baliho.

"Waktu liat videonya Ibu bangga liat Azwa yang sampe rela bawa pisau dapur panas panasan bahkan tidak pake sandal," ungkapnya. 

Bentuk kecintaan dan kegigihan Azwa kepada pasangan HD-CU dan Berlian akan menjadikan semangat bagi para relawan untuk terus berjuang memenangkan Pilgub Sumsel dan Pilbup Lahat. (rls).