Unggulkan PKK Berdaya dan Pembangunan Akses Desa


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Tim Pemenangan HD-CU dan Berlian (Bersama Lidyawati - Haryanto) Kabupaten menghadiri Hari Jadi ke-39 Tahun di dusun 5 Campur Sari Desa Suka Makmur Kecamatan Gumay Talang, Senin 15 Juli 2024.

Turut hadir Ketua Tim Pemenangan HD-CU dan Berlian Kabupaten Lahat, Relawan Berlian Kabupaten Lahat Hartono, Ketua Palembaja Bersama Hadi Tolu, Kepala Desa Suka Makmur Harja, seluruh Kepala Dusun dan RT desa Suka Makmur dan Para Tokoh dan Sesepuh Desa Suka Makmur.

Dalam sambutannya Ketua Tim Pemenangan HD-CU dan Berlian Kabupaten Lahat Rusdi Hartono Somad SH menyampaikan salah satu program unggulan Hj Lidyawati - H Haryanto yakni PKK Berdaya.

"Artinya kedepan Tim Penggerak PKK sama layaknya dengan Kepala Desa (Kades). PKK juga bisa Bimtek keluar daerah," kata Rusdi.

Tidak hanya itu saja, lebih lanjut Rusdi menyampaikan, bukan hanya ibu PKK Desa saja yang menjadi unggulan melainkan pembangunan jalan juga tetap diperhatikan.

"Tahun Jalan menuju ke Desa Suka Makmur pembangunan jalan mulai berjalan, insyaallah jalan poros Palembaja akan di selesaikan," ungkapnya.

Rusdi mengucapkan terima kasih atas sambutannya dari warga Desa Suka Makmur. Rusdi juga menyampaikan pesan dari Calon Wakil Gubernur H Cik dan Ujang dan Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang. 

"Melalui komunikasi secara langsung pak H Cik Ujang dan Ibu Lidyawati sangat mendukung kegiatan di Desa Suka Makmur dan menyampaikan semoga maju dan sukses selalu Dusun 5 Campur Sari Desa Suka Makmur," jelasnya.

Ditempat sama, Kepala Dusun 5 Campur Sari Desa Suka Makmur Mantep mengucapkan terima kasih kepada Tim Pemenangan HD-CU dan Berlian yang telah hadir ditengah masyarakat dalam Hari Jadi Dusun 5 Desa Suka Makmur.

"Terima kasih kehadiran tim pemenangan HD-CU dan Berlian yang sudah hadir dan memang di dusun 5 setiap tahunnya kami mengadakan hari ulang tahun Dusun bertepatan di hari Muharam," ungkapnya. (sm)