Temu Kangen Bersama Masyarakat Desa Purbamas: H. Cik Ujang dan Hj. Lidyawati Sambut Dukungan untuk Pilkada 2024


CAHAYASERELO.COM, Lahat
– Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Cik Ujang didampingi Calon Bupati Lahat Hj. Lidyawati serta Anggota DPRD Kabupaten Lahat terpilih Nanda Pinola Harahap, mengadakan acara temu kangen bersama masyarakat Desa Purbamas, Kecamatan Kikim Tengah. Acara ini disambut meriah oleh warga setempat, Selasa 30 Juli 2024.

Tokoh Masyarakat Desa Purbamas, Suneken, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran H. Cik Ujang dan Hj. Lidyawati.

"Sungguh ini kehormatan tersendiri bagi kami, khususnya masyarakat Purbamas ini," ujar Suneken mewakili warga Desa Purbamas. 

Ia juga menambahkan bahwa saat H. Cik Ujang mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat pada tahun 2018, Desa Purbamas memberikan dukungan penuh yang berujung pada kemenangan Cik Ujang. 

Berkat kepemimpinan Cik Ujang, banyak pembangunan infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan yang berjalan di desa tersebut.

"Dengan senang hati kami menerima kabar bahwa H. Cik Ujang maju sebagai Wakil Gubernur Sumsel, dan Hj. Lidyawati maju sebagai Bupati Lahat di Pilkada 2024. Kami siap mendukung dan memenangkan HD-CU serta Berlian (Bersama Lidyawati - Haryanto)," jelas Suneken.

H. Cik Ujang dalam sambutannya berterima kasih atas undangan tersebut. Ia mengenang masa-masa ketika berbisnis kayu di Desa Purbamas pada tahun 90-an. 

"Ini adalah kesempatan baik untuk kembali bertemu dengan banyak keluarga yang telah mendukung saya selama menjabat sebagai Bupati Lahat periode 2018-2023," ujar Cik Ujang.

Ia juga mengungkapkan kebanggaannya telah diajak oleh H. Herman Deru untuk menjadi Wakil Gubernur Sumsel. 

"Saya merasa tersanjung dan senang atas pinangan dari kakanda Herman Deru untuk menjadi Wakil Gubernur Sumsel. Oleh karena itu, saya mohon doa dan dukungan dari semua untuk HD-CU dan Berlian agar bisa terpilih di Pilkada 2024 mendatang," jelas H. Cik Ujang.

Calon Bupati Lahat Hj. Lidyawati dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan mereka bukan semata-mata untuk kampanye, tetapi juga untuk bersilaturahmi dan temu kangen dengan masyarakat Desa Purbamas. 

"Kami berharap dukungan dan doa dari bapak-ibu sekalian untuk mendukung program-program yang sudah berjalan, dan insya Allah akan dilanjutkan oleh saya sendiri ke depannya," ujar Lidyawati.

Ia juga menambahkan bahwa masih banyak program yang belum terselesaikan, dan dirinya berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan, khususnya di Desa Purbamas.

"Saya akan memperbaiki infrastruktur, melanjutkan program berobat gratis, sekolah gratis, dan menambahkan program sepatu gratis untuk siswa SD-SMP," tutupnya.

Setelah acara di Desa Purbamas, kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi bersama masyarakat Desa Sidomakmur, Kecamatan Kikim Tengah, untuk menyampaikan visi dan misi mereka serta meminta dukungan untuk Pilkada 2024 mendatang. (rls)