Jelang Pilkada 2024, H Cik Ujang Lihat Langsung Kesiapan DPC Demokrat Prabumulih



CAHAYASERELO.COM, Prabumulih
- Rabu, 26 Juni 2024, H Cik Ujang, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel sekaligus calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, berkunjung ke Kantor DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih. 

Kunjungan ini berlangsung di Kantor Demokrat yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur. 

H Cik Ujang didampingi istrinya, Hj Lidyawati Cik Ujang, yang juga mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat, serta Bapilu DPD Partai Demokrat Sumsel Kiki Subagio. 

Turut hadir Ismail Hairul, anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan terpilih periode 2024-2029, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria, S.H., M.Si., Sekretaris DPC Wedi Saputra, S.E., dan Bendahara Nicko Adha Pranata, S.E.

Dalam sambutannya, H Cik Ujang menyampaikan bahwa kunjungannya ke DPC Partai Demokrat Prabumulih bertujuan untuk melihat langsung kesiapan DPC Kota Prabumulih menjelang Pilkada tahun 2024.

Ia mengapresiasi kerja keras Ketua DPC Kota Prabumulih, Deni Victoria, S.H., M.Si., dan jajarannya, yang berhasil meraih 5 kursi DPRD Kota Prabumulih. 

"Disamping kantor DPC yang bagus dan megah, tentu sangat pas untuk berkumpul dan rapat. Sekali lagi, saya ucapkan selamat atas prestasi yang dicapai DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih. Tugas kita masih banyak ke depan. Tahun ini, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Cik Ujang, diajak oleh H Herman Deru, Gubernur Sumsel periode 2018-2023, untuk menjadi wakilnya. Kita harus tetap kompak dan satu komando dari atas sampai bawah," ujar H Cik Ujang.

Deni Victoria, S.H., M.Si., juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan H Cik Ujang. 

"DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih tidak lepas dari kadernya yang bekerja keras dari atas sampai bawah. Ini juga bentuk dari kekompakan keluarga besar DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih sehingga kami mendapatkan 5 kursi dan kursi Ketua DPRD Kota Prabumulih. Kami siap mendukung dan mengikuti instruksi dari DPD Partai Demokrat Sumsel dan DPP Partai Demokrat," ujar Deni.


Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih berharap dapat terus membesarkan nama Partai Demokrat di Sumsel dan meraih kemenangan dalam Pilkada tahun 2024.