Hj Lidyawati: Terima Kasih Telah Bantu dan Mendoakan Ibunda Kami


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Hj Lidyawati Cik Ujang berduka atas meninggalnya ibunya Hj Khodijah binti H Hasan yang meninggal dunia di usia yang ke 78.

Almarhumah meninggal dunia usai menunaikan rangkaian ibadah haji di Madinah Arab Saudi.

Hj Lidyawati Cik Ujang, Jum'at (12/7) mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang telah membantu dan mendoakan ibunda kami Hj Khodijah. 

"Kepada semua bapak ibu dan saudara semua terimakasih atas doanya, mohon maaf jika ada yang tak terbalas semoga semua doa di ijabah oleh Allah SWT, " Sampainya.

Dirinya menceritakan sang ibunda pernah berniat untuk beribadah haji dan berkeinginan wafat dan dimakamkan di sana terjadi, ternyata Allah SWT mengabulkannya.

Saat berangkat dari tanah air menuju tanah suci almarhumah sangat sehat dan semangat sampai dengan rangkaian ibadah haji selesai lalu dokter yang merawat serta rekam disana pun tidak menyangka bakal sakit.

"Almarhumah satu hari sebelum ke Indonesia tiba tiba langsung drop dan wafat di Madinah," Ujarnya. 

Almarhumah Hj Khodijah mendapatkan perawatan oleh dokter di rumah sakit yang tanpa lelah membantu merawat serta memberi kabar kondisi terakhir. 

Saat proses pemakaman sang ibunda hendak di sholatkan dan dimakamkan di temani anak kedua almarhumah M Andi Ansori dan para Ustadz Tadzkia.

Almarhumah Hj Khodijah dikuburkan di pemakaman Baqi dekat Masjid Nabawi Madinah di mana makam tersebut penuh ampunan oleh Allah SWT dan menjadi tempat spesial di hati rasulullah SAW. (rls)