HD-CU dan Berlian Melantik 5 Tim Relawan di Hari Bersamaan


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Selatan dan Kabupaten Lahat para relawan terus memberikan dukungan kepada pasangan yang di dukungnya.

Khusus untuk pasangan H Herman Deru- Cik Ujang (HD-CU) sebagai Gubernur Sumsel dan Hj Lidyawati-H Haryanto (Berlian) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat terus mendapat dukungan dari para relawan.

Dalam kunjungan nya ke Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam HD-CU dan Berlian melantik 5 tim relawan di hari yang bersamaan Sabtu (29/6).

H Herman Deru di dampingi H Cik Ujang mengatakan proses pelantikan yang di jalani tim pada hari ini adalah proses yang sakral dan tidak bisa dilupakan HD-CU dan Berlian.

"Yang datang pada hari ini tercatat sebagai bagian dari perjuangan kami," Ujarnya.

Dirinya meminta seluruh tim pemenangan untuk segera bekerja mengambil hati masyarakat dalam menentukan pilihannya agar jatuh kepada HD-CU dan Berlian.

"Kenalkan kami ini kepada teman sanak saudara untuk jangan ragu memilih HD-CU dan Berlian di Pilkada Sumsel dan Lahat," Katanya.

Berdasarkan hitung survei dari berbagai lembaga survei yang kompeten sampai dengan hari ini survei HD-CU di Pilkada Sumsel sudah di atas 60 persen itu artinya HD-CU menempati posisi teratasi di calon pesaing terdekatnya.

Tentunya hasil ini bukan untuk kita semua lengah bergerak karena calon lain juga pasti ingin mengambil kesempatan memenangkan Pilkada 2024.

Untuk itu tugas tim harus tetap menjaga popularitas HD-CU dan Berlian seperti lewat medsos, ajak orang percaya bahwa kami tidak akan membohongi masyarakat.