H Haryanto Buka Turnamen Volley Antar Club di Desa Pulau Beringin Kikim Selatan


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Calon Wakil Bupati H Haryanto membuka turnamen Bola Volly Antar Club di Desa Pulau Beringin Kecamatan Kikim Selatan, Minggu 30 Juni 2024.

Pembukaan turnamen bola volley antar Club tersebut di buka langsung oleh Calon Wakil Bupati H Haryanto yang didampingi oleh Kepala Desa Pulau Beringin Musanip dan pengurus Karang Taruna Desa Pulau Beringin dengan pemotongan Pita dan pemukulan bola Volley.

Calon Wakil Bupati Lahat H Haryanto mengajak semua kalangan pemuda terkhusus para peserta turnamen Bola Volly untuk jangan golput menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti.

"Saya pesan jadikan turnamen Volly ini sebagai ajang silaturahmi dan terpenting gunakan hak pilih dalam Pilkada nanti," ungkap H Haryanto.

Ditempat sama, Kepala Desa Pulau Beringin Musanip mengucapkan terima kasih kepada H Haryanto Calon Wakil Bupati Lahat yang telah menyempatkan hadir di Desa Pulau Beringin membuka turnamen Bola Volley antar Club.

"Terima kasih kepada pak Haryanto sudah sempat hadir ke Desa kami ini, kami merasa sangat senang dan bangga kehadiran pak Haryanto disini," ungkapnya.

Masih disampaikan Kepala Desa Pulau Beringin, diadanya kegiatan turnamen bola Volley antar Club ini tidak sebagai ajang memperkokoh silaturahmi terutama antar para pemuda.

"Begini di Desa kami ini jika ada turnamen selalu ramai datang para pemuda-pemudi yang terpenting junjung tinggi sportifitas," ujarnya. (SM).