Susno Duadji Ajak Warga Sumsel Dukung Herman Deru - Cik Ujang dalam Pilgub Sumsel 2024


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Setelah berhasil membangun Sumatera Selatan selama lima tahun, tokoh Jurai Besemah dan tokoh masyarakat Sumsel, Susno Duadji, mengajak seluruh warga Sumsel untuk mendukung pasangan Herman Deru dan Cik Ujang pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024.

Susno Duadji menjelaskan bahwa dukungannya terhadap Herman Deru didasari oleh ikatan keluarga dan kepedulian terhadap masyarakat Besemah. 

Istri Herman Deru, Hj Feby, berasal dari Besemah, begitu pula calon wakil gubernurnya, Cik Ujang. 

"Karena Ibu Herman Deru, istrinya beliau juga Jurai Besemah. Wakilnya juga H Cik Ujang, juga Besemah. Kepada siapa lagi kita disalurkan. Lima tahun yang lalu adinda Herman Deru ini duduk di sini. Dan beliau menyampaikan maksudnya berniat nyalon Gubernur Sumatera Selatan," kata Susno Duadji didampingi Herman Deru pada Rabu (29/5/2024).

Susno menyatakan bahwa Herman Deru telah berhasil membangun Sumatera Selatan selama masa jabatannya. 

"Alhamdulillah, berkat Allah SWT, Herman Deru terpilih dan berhasil membangun Sumatera Selatan," ujar Susno. 

Ia juga mengajak semua Jurai Besemah untuk mendukung Herman Deru dan Cik Ujang dalam Pilgub Sumsel 2024. 

"Saya sangat mendukung secara pribadi dan saya mohon juga Jurai Besemah dimanapun juga, itu sesepuh saya, untuk mendukung beliau," ungkap Susno.

Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada Susno Duadji atas dukungan dan seruannya kepada warga Jurai Besemah. 

"Alhamdulillah, terima kasih Pak Susno Duadji," ujar Herman Deru.

Dengan dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat seperti Susno Duadji, pasangan Herman Deru dan Cik Ujang diharapkan dapat memperoleh dukungan yang kuat dari warga Sumatera Selatan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2024. (rls)