Pantau Posko Pemenangan HD-CU dan Berlian, H Cik Ujang Optimis Hadapi Pilkada 2024


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Persiapan menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat terus di matangkan H Cik Ujang bersama tim.

Seakan tidak mengenal lelah H Cik Ujang yang akan berpasangan dengan H Herman Deru berkeliling melihat posko tim pemenangan dan relawan di area Kota Lahat, Rabu (26/6).

Terpantau ada 4 lokasi posko di area dalam kota di cek kesiapannya seperti di Lembayung, Sukaratu, Tanjung Payang dan Media Center Talang Kapuk.

H Cik Ujang mengatakan optimis dalam menyongsong Pilkada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Lahat. 

Ia melihat semua tim kompak bergerak membantu memenangkan pasangan HD-CU untuk Pilkada Sumsel dan pasangan Berlian di Pilkada Lahat.

"Semua demi satu tujuan bersama memenangkan HD-CU dan Berlian," Katanya. 

Selanjutnya, Dirinya akan terus turun ke lapangan bersosialisasi hingga ke Desa Desa meraih simpati masyarakat.

Untuk itu iya meminta kepada seluruh tim dan relawan pemenangan HD-CU dan Berlian agar selalu kompak untuk meraih kemenangan baik itu di tingkat Provinsi Sumsel dan Kabupaten Lahat. 

Disela sela kesibukanya melihat posko pemenangan, H Cik Ujang menyempatkan diri untuk membesuk keluarga yang sedang terbaring sakit Rumah Sakit Umum Daerah Lahat. 

Saat di RSUD Lahat H Cik Ujang mendoakan keluarga yang sedang sakit agar dapat segera sembuh dan bisa kembali kumpul bersama keluarga. (rls)