Pasangan "BERLIAN" Ambil Formulir Cabup dan Cawabup di Partai Golkar

Rusdi Hartono Somad SH, selaku kuasa Tim Pengambilan Formulir Calon Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang saat ditanyai wartawan saat berada di Sekretariat Partai Golkar. Foto : Elsa

CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Pada Jumat siang, tanggal 10 Mei 2024, pasangan bakal calon Bupati Lahat, Lidyawati Cik Ujang, dan calon Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, melakukan pengambilan formulir pendaftaran di DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Pengambilan formulir oleh pasangan "BERLIAN" ini dilakukan secara mandatkan melalui tim kuasa, baik untuk calon Bupati maupun calon Wakil Bupati Lahat, yang diterima langsung oleh Ketua Pendaftaran/Pengambilan Formulir Partai Golkar Lahat.

Pasangan ini mengusung slogan "BERLIAN", yang bermakna Bersama Lidya dan Haryanto. Mereka berharap dapat bersama-sama, kompak, dan serasi dalam memajukan serta melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Rusdi Hartono Somad SH, selaku kuasa Tim Pengambilan Formulir Calon Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang, menyatakan, pengambilan formulir berkas pasangan calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat 'BERLIAN'. 

"Intinya kami melakukan sesuai prosedur dari partai masing-masing, dan hari ini mengambil formulir di Partai Golkar. Tetapi tetap tidak bisa mencampuri mekanisme dan aturan yang ada di Golkar. Kami akan tetap tunduk pada aturan yang ada di Golkar. Niat kami baik, baik untuk Ibu Lidyawati dan Pak Haryanto untuk bisa bersama-sama dengan Partai Golkar," ungkapnya.

Sementara itu, Aprianto Ketua Pengambilan/Pendaftaran Formulir Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Partai Golkar menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima pendaftaran dari calon Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang dan calon Wakil Bupati Lahat Haryanto. 

dikatakan Aprianto, Jumat 10 Mei 2024 ini adalah hari terakhir untuk pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, dan hingga saat ini sudah ada 6 orang yang mendaftar sebagai calon Bupati dan 4 orang sebagai calon Wakil Bupati.

"Harapan kami dari Golkar adalah menjalankan proses politik ini sebagaimana mestinya. DPD akan meneruskan ke provinsi, dan keputusan final ada di DPP. Yang pasti, siapapun yang didukung oleh Partai Golkar akan kita support, dan insya Allah yang didukung oleh Partai Golkar akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat," ungkapnya. (ey)