Maju Pilkada Gubernur dan Bupati, H. Cik Ujang dan Hj. Lidyawati Minta Doa dan Restu Para ulama dan Tokoh Masyarakat


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Pada Minggu, 26 Mei 2024, bertempat di Desa Arahan, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, digelar acara ngundu mantu sekaligus permohonan doa restu dari H. Cik Ujang dan Hj. Lidyawati kepada para ulama, tokoh masyarakat, dan warga Kabupaten Lahat. Acara tersebut diadakan untuk mengenalkan anak dari H. A. Junaidi Sanusi dan Ibu Evi Augustin, S.Ag, yaitu Muhammad Azrul Hazim, Lc, Dipl, yang telah menikah dengan Sofa Shofiatus Spfi, Lc, Dipl pada bulan sebelumnya.

H. Cik Ujang dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pasangan yang baru menikah tersebut dan berharap agar mereka menetap di Kabupaten Lahat, serta menyalurkan ilmu yang mereka peroleh selama studi di luar negeri. 

Gelar Lc, yang mereka sandang, adalah hasil dari pendidikan di Timur Tengah seperti Mesir, Saudi Arabia, Libya, Qatar, hingga Lebanon. 

H. Cik Ujang juga menjelaskan pentingnya kontribusi putra-putri terbaik Kabupaten Lahat yang telah menuntut ilmu di luar daerah. 

Ia berharap mereka dapat mengajarkan ilmu dan pengalaman mereka untuk membangun Kabupaten Lahat, khususnya di bidang keagamaan.

Dalam kesempatan tersebut, H. Cik Ujang mengumumkan rencananya untuk maju dalam Pilgub Sumsel 2024 berpasangan dengan H. Herman Deru. 

Ia meminta doa restu dari para ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh warga Kabupaten Lahat agar hajat ini dapat tercapai. 

H. Cik Ujang juga menyampaikan bahwa istrinya, Hj. Lidyawati, akan maju dalam Pilbub Kabupaten Lahat berpasangan dengan H. Haryanto untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah berjalan selama masa kepemimpinannya.

Hj. Lidyawati, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Lahat dan Ketua PKK, memiliki pengalaman yang mumpuni dalam pemerintahan. 

H. Cik Ujang menyatakan keyakinannya bahwa Hj. Lidyawati dan H. Haryanto akan dapat meneruskan dan mengembangkan program-program yang ada untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat.

Acara ngundu mantu ini dihadiri oleh berbagai ulama, ustad, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat dari berbagai penjuru Kabupaten Lahat. 

H. Cik Ujang mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan berharap dukungan serta doa restu untuk kelancaran rencananya dalam Pilgub Sumsel dan Pilbub Kabupaten Lahat. (rls)