Ketua DPD PSI Lahat Mengambil Formulir Cabup di Empat Partai Besar

Saryono Anwar,S,Sos Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Lahat, yang juga tokoh politik, aktivis senior mengambil formulir Pendaftaran Cabup (calon bupati) Bupati Lahat

CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Saryono Anwar,S,Sos Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Lahat, yang juga tokoh politik, aktivis senior mengambil formulir Pendaftaran Cabup (calon bupati) Bupati Lahat, Empat Partai Politik, Selasa 7 Mei 2024,

EMpat Partai Politik tersebut diantaranya, DPC Partai  Demokrat diterima Langsung oleh sekretaris DPC Ganda Taruna, Partai PKB, diterima oleh Uda selaku sekretaris Pilkada, DPD Partai Golkar diterima langsung oleh Fery dan Partai Perindo diterima langsung oleh ketua bapak Ir.Husyril Pansyah.

Ganda Taruna selaku Seketaris DPC Partai Demokrat Lahat dengan kedatangan Ketua DPC Partai PSI Kabupaten Lahat sangat senang.

"Kami DPC partai demokrat sangat merespon putra putri terbaik di kabupaten lahat untuk mendaftar ke partai demokrat.ucap seketaris DPC Demokrat," ujarnya.

Huda,Seketaris Desk Pilkada DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyambuat baik ketua DPC Partai PSI, Partai kebangkitan bangsa yang mengambil formulir di Website sesuai Prosedur dari pusat penjelasan Seketaris Desk Pilkada ke Ketua DPC PSI Lahat.

"Semua yang menentukan Dewan Pimpinan Pusat apa bila ingin mendaftarkan ke partai PKB untuk pengembalian formulir paling lambat 25 mei 2024," jelasnya.

Feri Z selaku Sekjen I DPD Partai Golkar menyambuat baik kedatangan Ketua DPC Partai PSI Kabupaten Lahat untuk keseriusan pencalonan.

"Sementara ini, tujuh hari dari tanggal sekarang pengembalian formulir ke DPD golkar, untuk di kirim ke DPW Provinsi Sumatra Selatan," Katanya
Terkhir ke partai Perindo di sambut langsung oleh Ketua DPC Partai Perindo Ir Husyril Pansyah mengucapkan Terima kasih sudah datang ke kantor DPC Partai Perindo dan mengambil formulir pencalonan Bupati Kabupaten Lahat.

"Berkas formulir audah di kembalikan kota kirim ke DPP. ujarnya

Ketua DPC Partai PSI Lahat mengatakan, berdasarkan perintah partai dari ketua DPP pusat, untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati kabupaten lahat 2024-2029.

"Terimakasih dengan penyambutannya di empat partai besar, Demokrat, PKB, Golkar, dan Perindo," tutup saryono. (rls)