Cik Ujang : Spanduk itu Bukan Saya Yang Pasang Melainkan Kalangan Masyarakat

Masyarakat Kikim Timur memasang spanduk bergambarkan Cik Ujang.

CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Bupati Lahat Periode 2018-2023 H Cik Ujang menuturkan bahwa spanduk ataupun banner yang banyak beradar merupakan bukanlah dirinya sendiri memasang melainkan orang lain yang tidak lain simpatisan, kance, kerabat dan lainnya.

"Saya paham bahwa saat ini belum masuk pada tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). adapun sanduk yang beradar di kecamatan bukan kehendak dari saya tapi itu murni dari kalangan masyarakat," ungkap Cik Ujang beberapa waktu lalu saat berbuka puasa bersama Para Wartawan.

Masih disampaikan Cik Ujang, spanduk yang beradar pun kecamatan -kecamatan juga tidak sama rata melainkan berbeda satu sama lain. "Itu memang murni dari masyarakat atau simpatisan, kalau dari saya jelas sama gambarnya," ucapnya.

Terpisah, April alias Ical salah satu warga Kecamatan Kikim Timur mengakui dirinya sengaja menempah spanduk yang bergambarkan Cik Ujang bahkan memasangkannya didekat rumahnya.

"Yang memang sengaja saya pasang dan buat spanduk bergambar Cik Ujang karena saya angggap sebagai Bupati Pembangunan," ujar Ical, Selasa 9 April 2024. 

April menyampaikan, walaupun Cik Ujang sendiri bukanlah putra daerah Kikim, namun melihat program yang telah berjalan selama satu periode membangun dari pinggiran sudah dirasakan oleh masyarakat.

"Meskipun Cik Ujang sendiri bukan orang KIkim, namun pembangunan di era CIk Ujang kami rasanya meskipun masih ada yang belum dibangun, sehingga saya rasa perlu dilanjukan pembangunan ini," ungkap April.

April menambahkan, sebenarnya yang diinginkan dari masyarakat bawah tidak banyak khususnya daerah Kikim Area yakni pembangunan yang merata sampai kedesa-desa dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

"kalau di Kikim ini simpel asal akses jalan sudah bagus sudah cukup," pungkasnya.
(sm)