Pj Bupati Lahat Resmi Tutup MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2024


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Penjabat (Pj) Bupati Lahat, Muhammad Farid.S.STP.M.Si, hadir dalam acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Lahat Tahun 2024 yang mengusung tema "Wujudkan Pribadi yang Berfaedah dan Bermartabat untuk Menuju Masyarakat Religius dan Berakhlak Mulia." Acara ini berlangsung pada Kamis, 22 Februari 2024, di Gedung Kesenian Lahat.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah unsur Forkopimda Kabupaten Lahat yang diwakili oleh Sekda Lahat Chandra.SH.MM, ketua pelaksana kegiatan beserta anggota, para Assisten, Staf Ahli, jajaran OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, camat, lurah, kepala desa, dan seluruh peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kabupaten Lahat yang berasal dari 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat.

Pj. Bupati Lahat, Muhammad Farid.S.STP.M.Si, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena penyelenggaraan MTQ Kabupaten Lahat Tahun 2024 berjalan lancar dari awal hingga akhir. 

Acara tersebut melibatkan berbagai kegiatan mulai dari Pawai Ta'Aruf hingga pembukaan dan penutupan MTQ, serta pengumuman pemenang lomba yang berlangsung selama empat hari.

Beliau menekankan pentingnya cinta dan pengenalan terhadap Al-Qur'an melalui acara MTQ, serta mengajak peserta untuk terus belajar dan mengamalkan isi Al-Qur'an dengan semangat. 

Peserta yang berhasil pada MTQ tahun 2024 diharapkan dapat terus dibina dan terus meningkatkan semangat belajar mereka.

Dengan penutupan MTQ Kabupaten Lahat Tahun 2024, diharapkan semangat dan kecintaan terhadap Al-Qur'an semakin bertumbuh di masyarakat Kabupaten Lahat. (*/ril)