Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid Hadiri Pembukaan Festival Sumsel Bugar Tahun 2024 di Lahat


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Penjabat Bupati Lahat, Muhammad Farid., S.TP., M.Si., menyempatkan diri untuk hadir dan menyapa masyarakat Kabupaten Lahat dalam pembukaan Festival Sumsel Bugar Tahun 2024. 

Acara tersebut digelar di Lapangan Seganti Setungguan (Eks. MTQ) Lahat pada Jumat, 1 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Lahat, Muhammad Farid., S.TP., M.Si., mengucapkan terima kasih khususnya kepada Ketua KORMI Sumsel, Hj. Samantha Tivani, dan rombongan yang hadir pada pagi hari itu. 

Ia menyatakan kebahagiaannya karena bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Lahat dalam acara tersebut, menjaga kekompakan, dan kebugaran.

"Kami mendapatkan suatu penghargaan yang luar biasa, karena dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, Kabupaten Lahat terpilih sebagai tuan rumah pertama untuk kegiatan senam bugar Sumatera Selatan yang diselenggarakan oleh KORMI," ungkapnya.

Farid menambahkan, ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa dan mengajak semua untuk menjaga semangat dalam mencintai olahraga serta mempertahankan kekompakan.

Sebagai informasi, kegiatan Festival Sumsel Bugar Tahun 2024 diinisiasi oleh KORMI Sumsel di bawah pimpinan Hj. Samantha Tivani HD., B.Bus., MIB, bekerja sama dengan Dispora Sumsel. 

Dari 17 Kabupaten/Kota yang diselenggarakan, Kabupaten Lahat menjadi yang pertama dalam rangkaian kegiatan ini.