Pj Bupati Lahat Terima Audensi dari Pengurus Forum Masyarakat Kikim Area

 Pengurus Forum Masyarakat Kikim Area mendatangai Pj Bupati Lahat dirumah dinas Bupati Lahat. Foto : Kominfo

CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Penjabat (Pj) Bupati Lahat, Muhammad Farid, menerima audensi dari Pengurus Forum Masyarakat Kikim Area (FKMKA) di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat pada Selasa (30/01/24). Audensi tersebut dipimpin oleh Ketua FKMKA, Ghozali Hanan, beserta rombongan.

Dalam pertemuan tersebut, Ghozali Hanan menyampaikan bahwa selain bersilaturahmi, audensi ini bertujuan untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan aspirasi, terutama dari masyarakat Kikim Area.

"Banyak hal yang kita bahas dalam audensi ini. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Lahat yang telah menerima audensi ini. Ke depannya, FKMKA berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Lahat," ujarnya.

Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, menyambut baik audensi tersebut dan mengapresiasi kontribusi FKMKA dalam memberikan sumbang saran kepada Pemkab Lahat.

"Atas nama Pemkab Lahat, saya mengucapkan terima kasih atas sumbang saran dan masukan yang telah diberikan. Hal ini akan menjadi pertimbangan bagi kami untuk terus meningkatkan kemajuan masyarakat Kabupaten Lahat," ungkapnya.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta membuka jalur komunikasi yang lebih baik untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama. (rls)