Pj Bupati Lahat Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang

 Pj Bupati Lahat menyerahkan bantuan kepada korban banjir banjang di tiga Kecamatan Jarai, Suka MErindu dan Pajar Bulan. Foto : Kominfo Lahat

CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Pj Bupati Lahat Muhammad Farid,S.STP,M.Si menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban bencana alam banjir bandang. 

Bantuan ini berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumsel Lahat dan disalurkan kepada warga di tiga Kecamatan, yaitu Jarai, Suka Merindu, dan Pajar Bulan pada Minggu (28/01/24).

Acara penyerahan bantuan dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting, termasuk Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Direktur Utama Bank Sumsel, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), serta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Camat, dan Kepala Desa.

Selain menyerahkan bantuan, Pj Bupati Lahat dan rombongan juga melakukan pemantauan terhadap lahan pertanian milik warga yang rusak akibat banjir bandang tersebut. 

Pj Bupati menyampaikan harapannya agar korban banjir dapat bersabar dan bertawakal menghadapi musibah ini. Beliau berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban yang mengalami kerugian akibat banjir. 

Meskipun demikian, Pj Bupati juga mengingatkan untuk tetap bersyukur karena musibah ini tidak menimbulkan korban jiwa. (rls)