Pj Bupati Lahat sebagai Pembina Apel Peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 Tahun 2024


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Penjabat (PJ) Bupati Lahat, Muhammad Farid didampingi unsur Forkopimda, menghadiri peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 tahun 2024 di aula MAN 1 Lahat pada Rabu, 03 Januari 2024. 

Dalam kegiatan tersebut, Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si bertindak sebagai pembina apel.


Dalam sambutannya, Pj.Bupati Lahat menyampaikan makna dan semangat baru yang harus dimiliki setiap Insan Kementerian Agama pada awal tahun. 


Kementerian Agama lahir pada 3 Januari 1946, dan setiap memasuki tahun baru, spirit baru tersebut harus tercermin dalam bentuk Amal Bakti yang mendalam dan paripurna. 


Hari Amal Bhakti bukan sekadar nama, melainkan mengandung harapan dan tekad untuk mendedikasikan pengabdian kepada seluruh umat beragama.


"Pada peringatan Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama ini, saya mengajak kita semua untuk terus meningkatkan semangat pengabdian dan perjuangan kita dalam mewujudkan segala cita-cita yang menjadi dasar pembentukan Kementerian Agama. Sebagai institusi yang bertugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agama dan pendidikan keagamaan, tugas Kementerian Agama tidaklah ringan. Salah satu tugas berat kita adalah menjaga harmoni kehidupan beragama sebagai pilar kerukunan nasional," ungkap Farid. (rls)