Pj Bupati Lahat Muhammad Farid Menerima Kunjungan Silaturrahmi Pengurus MUI


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Penjabat (Pj) Bupati Lahat, Muhammad Farid.S.STP.M.Si, menerima kunjungan sekaligus silaturrahmi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lahat di Rumah Dinas Bupati Lahat pada Senin malam (08/01/2024) pukul 20.00 WIB.

Ketua MUI Kabupaten Lahat, Kh.H.Kushunul Karim, bersama jajaran disambut hangat oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si. Kh.H.Kushunul Karim mengucapkan terima kasih kepada Pj.Bupati Lahat yang telah menerima kami dalam rangka silaturrahmi dengan seluruh Pengurus MUI Kabupaten Lahat pada malam tersebut. 


"Tentunya kami sangat senang sekali bisa bertatap muka langsung sekaligus perkenalan. Alhamdulillah ini adalah suatu nikmat dapat langsung bertemu dan bertatap muka, amin," kata Kh.H.Kushunul Karim.


Sementara itu, Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si menyampaikan selamat datang kepada para Kiayi, Ustad, dan menyatakan kebahagiaannya dapat bersilaturrahmi dengan para tokoh pemuka agama di Kabupaten Lahat.


"Ini adalah suatu nikmat bagi saya, alhamdulillah silaturahmi ini tetap dijalin dan dijaga," ucap Farid.


Muhammad Farid juga menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah Kabupaten Lahat dan MUI Kabupaten Lahat dalam mendukung pembangunan daerah. 


"Alhamdulillah semenjak saya dilantik oleh Pj.Gubernur Sumsel pada tanggal 9 Desember 2023, malam ini genap saya menjabat sebagai Pj.Bupati Lahat ini satu bulan," terangnya.


Dalam kesempatan tersebut, Pj.Bupati Lahat mengajak seluruh Pengurus MUI Kabupaten Lahat untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat guna mendukung pembangunan di daerah tersebut. 


"Mari sama-sama kita bersinergi, berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Lahat yang kita cintai ini," tutupnya.


Kunjungan ini menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan tokoh agama dalam rangka mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Lahat. Semoga kerjasama yang terjalin dapat membawa berkah dan kemajuan bagi seluruh warga Kabupaten Lahat. (rls)