Pj Bupati Lahat Hadiri Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 Tahun 2023


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat menjadi saksi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lahat. 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Lahat, Muhammad Farid.S.STP.M.SI, yang didampingi oleh Sekda Lahat Chandra.SH.MM dan OPD terkait pada Senin (18/12/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Adhitya Trinia Apriliani.S.STP M.Si, Ketua DWP Ria Afriani Chandra, Ketua Ikatri, Ketua Bhayangkari yang diwakili, Ketua Persit Chandra Kirana yang diwakili, serta para Anggota TP PKK Kab. Lahat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.SI menyatakan kekhususan hari ini sebagai pertemuan dengan para ibu yang tangguh dan luar biasa dalam mendampingi para ASN di Kabupaten Lahat. 

Ia mengakui bahwa tanpa dukungan dan kontribusi dari para ibu, pembangunan di kabupaten tersebut tidak akan berjalan maksimal.

Pj. Bupati juga memberikan apresiasi kepada DWP yang meraih juara pada Sumsel Mandiri Pangan. Ia menekankan pentingnya mempertahankan dan terus meningkatkan pembangunan berkelanjutan dalam masyarakat.

Tema peringatan HUT ke-24 ini, "Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan," menjadi cerminan semangat dan nilai-nilai yang hendak diterapkan.

"Saya bersama jajaran Pak Sekda berharap kita tidak hanya meraih penghargaan dalam bentuk trofi, piala, atau piagam, tetapi juga melanjutkan dan memperkuat nilai-nilai semangat yang terbangun dari penghargaan tersebut," tambahnya. 

Ucapan selamat pun disampaikan kepada Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lahat yang merayakan HUT ke-24 tahun 2023. (rls)