Pengajian Rutin BKMT Momen Perkuat Silaturahmi


CAHAYASERELO.COM, Lahat
— Pemerintah Kabupaten Lahat kembali menyelenggarakan pengajian rutin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat pada Rabu, 20 Desember 2023. 

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk PJ Bupati Lahat Muhammad Farid, Sekretaris Daerah Lahat Chandra, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Adhitya Trinia Apriliani, Ketua GOW Lahat Hj. Sumiyati Haryanto, Ketua DWP Ria Apriani Chandra, serta sejumlah pejabat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Lahat. 

Ia menekankan pentingnya kerja sama dan kontribusi dari seluruh komponen masyarakat dan stakeholder dalam menjaga kelancaran kinerja pemerintahan di wilayah tersebut.

Muhammad Farid menjelaskan bahwa pengajian rutin Badan Kontak Majelis Taklim ini menjadi momentum berarti untuk memperkuat silaturahmi dan saling mendukung antara komponen masyarakat dan pemerintahan, demi terwujudnya pembangunan Kabupaten Lahat.

Ustadz Paidi, S.Ag, memberikan tausiyah yang penuh makna kepada para jemaah pengajian, menjadikan suasana pengajian semakin meriah. Acara ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat Kabupaten Lahat untuk semakin semangat dalam mencapai kemajuan yang lebih baik. (*)