Muhammad Farid Hadiri Wisuda Sarjana S1 Angkatan XXII STIT-YPI Lahat


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Penjabat (Pj) Bupati Lahat, Muhammad Farid.S.STP.M.Si, hadir dalam acara Yudisium dan Wisuda Sarjana Strata I Angkatan XXII Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Yayasan Pendidikan Islam (STIT-YPI) Lahat. 

Acara berlangsung pada Senin, 25 Desember 2023, di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat.

M.Taufik Sakni.M.Pdi, selaku Ketua STIT-YPI Lahat, melaporkan bahwa sebanyak 38 wisudawan/wisudawati mengikuti Yudisium dan Wisuda Sarjana S1 Strata I Angkatan XXII STIT-YPI Lahat Tahun 2023 dengan khidmat.

Dalam sambutannya, M.Taufik Sakni menyebutkan bahwa STIT-YPI Lahat bukan hanya sebagai lembaga pendidikan tinggi tetapi juga sebagai persiapan sumber daya manusia berkualitas dengan proses dan produk pendidikan yang relevan dengan kebutuhan serta membutuhkan mobilitas antargenerasi.

Muhammad Farid.S.STP.M.Si, Pj. Bupati Lahat, menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari bersejarah bagi para wisudawan/wisudawati. 

Ia mendorong mereka untuk menjadikan hari tersebut sebagai awal yang akan menginspirasi semangat mereka dalam menghadapi masa depan yang cerah.

"Saya berharap kepada adik-adik semua ke depannya, kepada orang tua, dan kita semua elemen di Kabupaten Lahat, memiliki hati yang bersih, semangat yang besar, semangat memimpin, ingin maju bersama. Kunci sukses kita bisa dimulai dari karier kecil menuju hal yang besar," tutup Pj.Bupati Lahat.

Acara ini tidak hanya menjadi momen pemberian gelar sarjana, tetapi juga sebagai tonggak awal bagi para wisudawan/wisudawati dalam mengukir jejaknya di dunia nyata. 

Dengan semangat dan ilmu yang mereka peroleh, diharapkan mereka mampu berkontribusi positif bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Lahat. (rls)