Wabup Terima Mobil Ambulance Program CSR PT MIP


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- PT. Mustika Indah Permai (MIP) menyalurkan bantuan berupa satu unit mobil Ambulance kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). 

Penyerahan mobil ambulance ini dilakukan di halaman perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat pada Selasa, 13 November 2023.

Para kabag di lingkup Pemda Lahat, pimpinan, serta staf MIP turut menyaksikan kegiatan tersebut. Andi Wijaya, Kepala Departemen Hubungan Eksternal PT. MIP, menyampaikan bahwa bantuan ini merujuk pada proposal yang diterima dari puskesmas Merapi II. 

Puskesmas tersebut sedang dalam tahap pembangunan gedung dan fasilitas, sehingga bantuan ini diharapkan dapat mendukung kegiatan di daerah tersebut, terutama dalam situasi darurat.

CSR yang dilakukan oleh PT. MIP merupakan kewajiban perusahaan untuk mendukung kegiatan di Kabupaten Lahat, termasuk bantuan dalam bidang kesehatan untuk penurunan stunting, pembangunan fasilitas olahraga selama Porprov, dan kegiatan lainnya.

Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE.MM, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. MIP. 

Ia mengakui bahwa MIP telah memberikan banyak bantuan kepada Pemkab Lahat, termasuk dalam pembangunan fasilitas olahraga, bedah rumah, dan pembangunan posyandu. 

Wabup berharap agar PT. MIP terus sukses dan maju ke depannya.

Setelah simbolis penyerahan, Wakil Bupati juga melakukan pengecekan langsung terhadap mobil ambulance yang diserahkan oleh PT. MIP.