Polres Lahat Gelar Bhakti Kesehatan dan Bakti Sosial

Polres Lahat membagikan Beras kepada warga sekitar Mako Polres Lahat. Foto : ist 

CAHAYASERELO.COM,
Lahat - Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, melalui Wakapolres Kompol Roy Aprian Tambunan MT. SIK, menggelar kegiatan bhakti kesehatan dan bakti sosial yang menawarkan pengobatan gratis dan pembagian sembako berupa beras seberat 10 Kg per orang kepada masyarakat di sekitar Markas Kepolisian Resor (Mako Polres) Lahat.


Kegiatan bhakti kesehatan dan bakti sosial ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka menyambut kunjungan Wakapolri Komjen Drs Agus Andrianto SH. MH dan rombongan ke Polda Sumsel.


Kunjungan Wakapolri disambut langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rahmad Wibowo SIK, bersama pejabat utama Polda Sumsel dan para Kapolres di seluruh wilayah Polda Sumsel.


Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan program Quick Wind serta memastikan kelancaran pelaksanaannya. Dalam kegiatan tersebut, terdapat berbagai program bakti kesehatan, bakti sosial, bantuan sosial, termasuk bedah rumah, pembuatan sumur bor, dan pembagian sembako.


Kegiatan utama berpusat di Gor Jaka Bareng Palembang dan disiarkan langsung melalui platform zoom oleh seluruh Polres di wilayah Polda Sumsel.


Diharapkan dengan adanya kepedulian dari Polri, khususnya Polres Lahat, dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dan lansia, beban masyarakat yang membutuhkan dapat sedikit terangkat. Hal ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Polri dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.


Demikian informasi yang dapat disampaikan oleh Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH. Semoga kegiatan bhakti kesehatan dan bakti sosial ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sumsel. (*)