Tegak Lurus Bersama AHY


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel sudah menginstruksikan seluruh kader- kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sumsel untuk menurunkan semua attribut baliho bergambar Anies Baswedan yang telah dipasang beberapa titik.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel H Cik Ujang SH melalui Wakil Ketua Rusdi Hartono Somad SH menuturkan, instruksi dari pusat untuk mencopot baliho Partai Demokrat yang bergambar Anies Baswedan untuk dicopot.

“Tentu saja sudah disampaikan instruksi tersebut dari pusat, DPD, hingga ke DPC. Karena mereka sudah deklarasi, dan Demokrat sudah keluar dari koalisi perubahan,” ujar Rusdi, Senin (4/9).

Masih disampaikan Rusdi, memang sebelumnya seluruh Kader Partai Demokrat berkumpul dan mendengarkan langsung intruksi dari DPP bahkan seluruh Kader dikerahkan mengganti ataupun mencopot baliho Partai Demokrat bergambar Anies.

“Kalau kita sudah keluar, ya baleho kita turunkan di beberapa titik, marah wong nanti,” tuturnya.

Dikatakannya, bahwa Demokrat Sumsel solid dan tegak lurus bersama Ketua Umum AHY untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024. “Harus solid dan tegak lurus,” tuturnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi ST MSi MM melalui Bendahara Iduar Alamsyah mengatakan bahwa pihaknya siap mengikuti arahan dari pimpinan. “Kita ikut komando, kalau diturunkan, sudah, ya masih sedikit. Jadi tidak ada embel-embel, apalagi sudah keluar dari koalisi tersebut,” katanya. (SM)