Peparprov IV, Lahat Pimpin Klasemen Sementara


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Klasemen sementara Pekan Olahraga Paralimpik (Peparprov) Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat cukup sengit. Posisi pertama ditempati Lahat dengan raihan 10 emas, 6 perak dan 4 perunggu. Total 20 mendali.

Posisi kedua ditempati Muara Enim dengan perolehan 2 emas, 4 perak, dan 1 perunggu. Total 7 mendali. Posisi ketiga disusul Palembang dengan raihan 2 emas, 3 perak dan 1 perunggu. Total 6 mendali.

Posisi keempat Ogan Ilir (OI) dengan raihan 2 emas, 1 perak, dan 2 perunggu dengan total 5 mendali. Posisi kelima Musi Banyuasin dengan perolehan 2 emas dan 1 perunggu. Total 3 mendali. Posisi keenam ditempati Prabumulih dengan raihan 2 emas, 1 perunggu. Total 3 mendali. Selanjutnya posisi ketujuh Musi Rawas dengan raihan 1 emas, 3 perak dan 2 perunggu. Total enam mendali.

Kemudian disusul PALI dengan raihan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Total 3 mendali. Selanjutnya Lubuk Linggau yakni 1 emas, dan 1 perak. Total 2 mendali. Disusul Ogan Komering Ilir (OKI) yakni 1 perak dan 3 perunggu. Total 4 mendali. Selanjutnya Ogan Komering Ulu (OKU) dengan total 2 mendali. Yakni 2 perak dan 1 perunggu. 

Update klasemen sementara perolehan mendali ini Perparprov 2023 ini berdasarkan data per Rabu 27 September 2023 malam. Hasil perolehan ini akan terus berubah seiring berjalannya pelaksanaan yang diikuti 17 kabupaten/kota di Sumsel. (*)