Rusdi Hartono Somad Menilai Kepemimpinan Cahaya Mampu Perbaiki Lahat

Kades Partai Demokrat Rusdi Hartono Somad 

CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Menjelang berakhir nya masa jabatan Bupati Lahat H Cik Ujang- H. Haryanto (Cahaya) pada akhir tahun 2023 banyak program-program yang telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Lahat.

Hal ini di ungkapan oleh Kader Partai Demokrat Rusdi Hartono Somad yang menganggap selama kepemimpinan Cahaya sejak 2018 hingga saat ini berbagai kemajuan mulai dari Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur maju pesat.

"Seperti diketahui berobat gratis, Sekolah gratis lalu pembangunan yang merata hingga ke pelosok sudah terlaksana," ujar Rusdi Hartono Somad, Minggu (27/8).

Selanjutnya program pendidikan lainnya seperti seragam gratis bagi pelajar yang baru masuk sekolah dan satu desa satu sarjana juga telah di jalankan.

Melihat hal ini Rusdi yakin PJ Bupati Lahat yang bakal menggantikan H. Cik Ujang akan tetap menjalankan program-program H Cik Ujang dan Wakilnya. 

"Program-program yang sudah di jalankan Cahaya ini sudah sangat bagus, jadi PJ Bupati nanti akan di mudahkan untuk memimpin Kabupaten Lahat," Ujarnya. 

Politisi Partai Demokrat yang juga dikenal sebagai Pengacara Kondang menganggap apa yang di lakukan oleh H Cik Ujang ini semata mata untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat. (*)