Kader Partai Demokrat Sumsel Bantu Korban Kebakaran Mulak Ulu

Kader Partai Demokrat Sumsel Rusdi Hartono Somad SH menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

CAHAYASERELO.COM, Lahat
– Kader Partai Demokrat yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Rusdi Hartono Somad SH ikut turun membantu korban kebakaran di Desa Geramat Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat itu juga ikut melihat langsung kondisi pasca kebakaran di desa Geramat bersama dengan Unsur Tripika Kecamatan Mulak Ulu.

Disampaikan Rusdi Hartono Somad, bantuan yang diserahkan merupakan bantuan dari Partai Demokrat Provinsi Sumsel untuk korban kebakaran.

“Ini bantuan dari partai Demokrat Sumsel, setidak bisa meringankan beban korban kebakaran,” kata Rusdi yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Dapil Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang, Selasa (29/8).

Masih disampaikan Rusdi, dirinya meminta kepada Camat Mulak Ulu selaku kepala Pemerintahan di Kecamatan untuk menyampaikan bencana ini kepada Pemerintah Kabupaten Lahat agar bisa dibantu oleh Pemkab Lahat.

“Camat sampaikan juga kepada Pemkab Lahat baik itu melalui Dinsos maupun BPBD,” kata Rusdi.

Penyerahan bantuan kepada korban terdampak kebakaran tersebut bersama dengan Unsur Tripika Kecamatan Mulak Ulu bahkan Camat, Kapolsek dan Danramil juga ikut membantu. Sebelum menyerahkan bantuan, unsur tripika meninjau langsung rumah warga yang dilahap oleh jago merah. (sm)