IKKAL Turunkan 40 Orang Pengurus dan Satu Mobil Ikuti Pawai Pembangunan


Pengurus IKKAL saat tiba dipanggung Kehormatan


CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Ikatan Keluarga Kikim Area Lahat (IKKAL) ikut memeriahkan pawai pembangunan yang diadakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat dengan menurunkan sedikitnya 40 orang pengurus dan satu unit mobil yang sudah dilengkapi pernak-pernik Hut RI ke-78.

Ketua IKKAL Drs Chozali Hanan MM didampingi Sekretaris Ujang Ruslan SE mengatakan, dalam pawai pembangunan Hut RI ke-78 Tahun ini IKKAL ikut berpartisipasi dan memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan meneterjunkan sedikitnya 40 orang untuk baris berbaris dan 1 unit mobil yang sudah dihiasi.

Satu Unit Kendaraan Hias IKKAL

"Kita (IKKAL) turun Satu regu yang terdiri dari 40 orang dipimpin oleh Komandan Barisan yakni Saudara Cipung dan Satu mobil kendaraan hias dengan Nomer 004," kata Ujang Ruslan, Sabtu (19/8).

Masih disampaikan Ujang Ruslan, disela mengikuti pawai pembangunan Pengurus IKKAL juga memberikan parsel kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH sebagai bentuk partisipasi IKKAL dalam memeriahkan HUT RI di Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat H Cik Ujang SH menerima parsel dari pengurus IKKAL

"Tentu saja kita ucapkan terima kasih Bupati Lahat sudah menerima dan menyambut kami dengan baik dalam pawai pembangunan," ucapnya.

Tentu saja disampaikan Ujang Ruslan, besar harapan keluarga Kikim Area kepada Pemerintah Kabupaten Lahat agar bisa mendorong percepatan pemekaran Kikim Area sebagai Kabupaten Baru.

Ketua IKKAL Drs H Chozali Hanan saat dipanggung kehormatan

"Dari awal Pemerintah Kabupaten Lahat sudah setuju dan semoga saja kedepan Pak Bupati bisa mendorong Kikim Area menjadi Kabupaten," katanya.

Ujang Ruslan menambahkan, selama pelaksanaan pawai pembangunan dirinya bersyukur berjalan dengan lancar dan baik.

"Syukur Alhamdulillah Pawai pembangunan berjalan lancar," ujarnya. (SM)