H Cik Ujang Bagikan Bendera Merah Putih

BAGIKAN : Bupati Lahat H Cik Ujang membagikan Bendera Merah Putih.

CAHAYASERELO.COM, Lahat
– Kedatangan Bupati Lahat H Cik Ujang, SH di tengah masyarakat untuk membagikan bendera merah putih di sela kegiatan pawai pembangunan, memperingati Dirgahayu ke-78 RI, Senin (14/4/2023), disambut antusias masyarakat.

Pembagian bendera ini dalam rangka menghargai nilai-nilai perjuangan pahlawan Indonesia yang telah gugur, dalam meraih kemerdekaan Republik Indonesia.

Bupati Lahat H Cik Ujang, SH mengatakan, pembagian bendera yang dilakukan, adalah dalam rangka menghargai nilai-nilai perjuangan pahlawan Indonesia yang telah gugur, dalam meraih kemerdekaan Republik Indonesia.

Karenanya, setiap tanggal 17 Agustus Pemkab Lahat bersama masyarakat akan merayakan HUT kemerdekaan.

“Kibarkan merah putih, junjung tinggi nilai nasionalisme, bisa dikibarkan di rumah maupun di halaman tempat tinggal, karena bendera adalah simbol kemerdekaan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Cik Ujang berharap, dengan peringatan HUT ke-78 RI ini, masyarakat dapat memperkuat persatuan, kebangsaan, kemerdekaan, dan menghargai perbedaan di dalam berbangsa dan bernegara.

“Ingat semboyan bangsa kita, Bhinneka Tunggal Ika, mengartikan bahwa walau berbeda-beda namun tetap satu jua,”pungkasnya. (*)