Bupati Lahat H Cik Ujang Buka Turnamen Mini Soccer Antar Pelajar

SAMBUTAN : Bupati Lahat H Cik Ujang saat menyampaikan sambutan. 

CAHAYASERELO.COM, Lahat
- Bupati Lahat Cik Ujang SH membuka secara langsung turnamen sepak bola mini soccer antara SMP, SMA dalam rangka HUT Republik Indonesia tahun 2023 di kabupaten Lahat. Minggu (13/08/2023) bertempat di lapangan PJKA kelurahan Gunung Gajah . kecamatan Lahat kabupaten Lahat.

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH mengatakan kegiatan ini Harmonisasi keakraban dan persaudaraan antara pelajar SMP maupun SMA di kabupaten Lahat tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

“Diharapkan semua peserta dapat berpartisipasi dengan aktif, saling menjaga, keamanan dan ketertiban, dalam pelaksanaannya, dengan kegiatan ini mari kita jadikan sebagai wadah untuk meraih prestasi serta memupuk disiplin, sportivitas, tanggung jawab dan saling menghargai, dengan penuh rasa kebersamaan. Dan hindari hal hal yang tidak ada manfaatnya jagalah emosi agar dapat menjadi potensi diri yang optimal dengan prestasi yang membanggakan,” ungkap Cik Ujang.

Sementara Ketua Askab PSSI Lahat Limra Naufal ST. MT menyampaikan Selain memeriahkan HUT RI ke 78 taun 2023, menghidupkan kembali lapangan legendaris PJKA di kabupaten Lahat.

"Membangkitkan kembali kemeriahan sepak bola dari anak anak sekolah dan tentunya kegiatan yang berlangsung 3 hari ini mempunyai sasaran menjauhkan anak anak dari pengaruh negatif, kalau 3 hari kegiatan ya minimal 3 hari tidak/berkurang pegang HP ,” ungkapnya.

“Dan Terima kasih kepada Pak Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat Haryanto SE MM Sekda, Dispora, KONI dan seluruh panitia yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini ,” ucap Limra.

Selain kegiatan tersebut Pak Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Askab PSSI juga telah membagikan Bola ke SSB, Club, dan Kecamatan di wilayah kabupaten Lahat. (sm)