Persiapan Poprov Sumsel Gaspol

TINJAU : Wakil Bupati Lahat H Haryanto meninjau lokasi pembangunan venue Porprov Sumsel ke-XIV. Foto : ist


CAHAYASERELO.COM
, Lahat – Walaupun Bupati Lahat Cik Ujang SH sedang naik haji ke kota suci Makkah, persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XIV (14) tahun 2023 tetap gaspol.

Seperti yang dilakukan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM kemarin melakukan peninjauan langsung ke berbagai lokasi pembangunan yang menjadi lokasi cabang olahraga.

Adapun lokasi yang ditinjau antara lain, Lapangan Cabor Tembak Sniper, Lapangan Atletik Cabor Lari, Lapangan Cabor Panahan,  Kolam Renang Cabor Renang dan Gedung untuk Cabor Judo dan lainnya.

Berdasarkan jadwal pelaksanaan Porprov Sumsel ke-XIV Tahun 2023 pada tanggal 17-24 September 2023 di Lahat, Sumatera Selatan.

Seperti sudah diketahui bahwa Kabupaten Lahat menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov Sumatera Selatan.

Tentunya Pemerintah Kabupaten Lahat bekerjasama dengan instansi lainnya yang terkait telah berupaya mempersiapkan tempat Cabor yang akan dipertandingkan nantinya.

Untuk memastikan tempat cabor dipersiapkan sesuai dengan rencana, maka Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM meninjau langsung lokasi cabor.

Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM didampingi Ketua KONI Lahat Barefi, TBUPP dan Kadispora Lahat.

Wabup meninjau titik lokasi beberapa Cabor yang sedang tahap pembangunan dan perehapan yang berlokasi diseputaran wilayah Dodik Secata Rindam ll Sriwijaya.

Dalam peninjauan lokasi ini didampingi juga oleh Komandan Secata Rindam 11/Sriwijaya.

Wakil Bupati Lahat H Haryanto berharap sebelum pelaksanaan Porprov nanti, semua tempat Cabor harus benar-benar sudah disiapkan, diperbaiki dan dibangun sesuai dengan kebutuhan masing-masing Cabor.

Waktu kita hanya beberapa bulan lagi.

Jadi sesuai dengan harapan kita bersama untuk mensukseskan Porprov ini.

“Kita dahului dengan mempersiapkan tempat Cabor yang akan dipertandingkan oleh banyak para Atlet di Sumatera Selatan,” ujarnya.

H Haryanto juga mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat dan Instansi lainnya yang terkait dan ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Porprov.

Tetap menjaga kekompakan dan bekerjasama dengan baik. Supaya Porprov pada bulan September nanti di Kabupaten Lahat benar benar terlaksana sukses sampai dengan selesai.

“Alhamdulillah, hari ini kita lihat venue-venue tempat Cabor yang disiapkan berlokasi seputaran wilayah Dodik Secata Rindam ll Sriwijaya,” ujarnya.

Semua sudah mulai diperbaiki dan siapkan. Semoga cepat selesai sesuai rencananya.

Semoga Porprov Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat sukses tanpa ada halangan dan hambatan hambatan.

Tentunya pada bulan September nanti kita akan kedatangan tamu dari Kabupaten Kota se-Provinsi Sumatera Selatan.

“Para atlet terbaik diberbagai Cabor yang akan bertanding,” ungkapnya. (sm)