Ribuan Warga Lahat Serbu Lapangan Eks MTQ

 * Pesta Rakyat, Sejumlah Artis Hadir Perayaan HUT Lahat


CAHAYASERELO.COM, Lahat
 – Ribuan warga Lahat menyerbu Lapangan Eks MTQ, sejak pukul 06.00 WIB, Ahad (21/5). Warga antusias mengikuti jalan santai dan hiburan yang diisi artis ibu kota.
Tak hanya itu, beragam doorprize seperti motor, sepeda, televisi dan lainnya juga tersedia dan ditunggu masyarakat. Dalam perayaan HUT Lahat ke 154.

Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wabup Lahat H Haryanto SE MM MBA menjelaskan. Bahwa perayaan pesta rakyat ini sudah lama ditunggu masyarakat. Sebelumnya ada pembatasan sosial saat pendemi covid19.

Diharapkan warga tetap tertib dan bersemangat. “Semoga kedepan kita adakan yang lebih meriah lagi. Apalagi sebentar lagi ada Porprov yang digelar di Kabupaten Lahat. Ada Gubernur dan atlet dari luar Lahat,” ungkapnya.

Hadir dalam giat jalan santai berhadiah tersebut. Forkompimda Kabupaten Lahat seperti Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Ketua PN, Dandim 0405 Lahat dan lainnya. Termasuk Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi dan para anggota DPRD lainnya. Lalu managemen perusahaan PT BA, Bank SumselBabel dan pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat.

Sementara Pono (45) warga Lahat, salah satu warga mengungkapkan. Agar giat kedepan diperbanyak doorprize guna menarik perhatian warga. “Bila perlu motor 10, hape 20 dan elektronik lainnya agar warga lebih tertarik lagi,” harapnya. Ditambah ada jajanan gratis dan air mineral.

Sementara artis yang menghibur seperti Diantaranya, Keisya Levronka, Ghea Youbi, Wulan KDI, Dahlia KDI, dan Marina Sans. (sm)