Cik Ujang Doakan Pasukan Biru Tetap Sehat


CAHAYASERELO.COM, Lahat
– Usai berolahraga pagi Bupati Lahat Cik Ujang SH menegur pasukan biru yang sedang bekerja di Taman PJKA Kelurahan RDPJKA, Kecamatan Kota Lahat, Minggu (7/5).

Bupati Lahat Cik Ujang SH langsung tegur sapa dengan pasukan biru bahkan Cik Ujang juga memberikan uang guna untuk membeli karung kepada pasukan biru.

Selain itu Cik Ujang juga memberikan uang untuk makan. Menurut Cik Ujang, pasukan biru sangatlah berperan penting di Kabupaten Lahat.

“Semoga bapak dan ibu sekalian diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya,” kata Cik Ujang yang menyapa Pasukan Biru.

“Jangan dipandang sebelah mata pekerjaan pasukan biru. Karena mereka (pasukan biru – red) kebersihan Kota Lahat selalu terjaga. Dari subuh mereka sudah berjibaku membersihkan jalanan,” ungkap Bupati Lahat.

Salah satu pasukan biru ketika dibincangi mengaku senang disambangi Bupati Lahat, dia mengaku sudah banyak perhatian yang diberikan Bupati Lahat untuk pasukan biru.

“Terimakasih pak Bupati Lahat atas seluruh perhatiannya. Ini sangat memotivasi kami untuk giat bekerja,” ujar wanita paru baya ini. (sm)