Bupati Lahat Gelar Ramah Tamah Bersama Atlet Kejurnas Tenis Junior Cup IX 2023


CAHAYASERELO.COM, Lahat
– Bertempat di rumah dinas Pendopoan Kabupaten Lahat pada hari ini,Senin(08/05), Bupati Lahat Gelar Ramah tamah bersama atlet Kejurnas Tenis Junior Bupati Lahat Cup IX 2023 dan Kejurda Tenis Beregu Putra/Putri se-Sumatera Road To Porprov Sumsel 2023.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang,SH, Forkopimda Kabupaten Lahat, Assisten, para kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat,Ketua KONI Kabupaten Lahat, Ketua PSSI Kabupaten Lahat, para peserta dan team official serta tamu undangan yang sempat hadir.

Ketua Panitia sekaligus Ketua PELTI Kabupaten Lahat Feriansyah Eka Putra,ST.MM dalam laporanya menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti Kejurnas Tenis Junior Bupati Lahat Cup IX 2023 dan Kejurda Tenis Beregu Putra/Putri se-Sumatera Road To Porprov Sumsel 2023 terdiri dari meliputi umur 10 tahun putra/putri, 12 tahun putra/putri, 14 tahun putra/putri, 16 tahun putra/putri dan 18 tahun putra/putri.

Kemudian untuk kelompok lainnya adalah beregu prestasi yang khusus persiapan untuk Porprov di Kabupaten Lahat ini.

“Ramah tamah ini selain untuk menjalin tali silaturahmi akan tetapi untuk membentuk prestasi serta pelaksanakan akan di mulai dari tanggal 8-14 Mei 2023,” sampainya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam kata sambutanya mengucapkan selamat bertanding bagi para peserta yang mengikuti Kejurnas Tenis Junior Bupati Lahat Cup IX 2023 dan Kejurda Tenis Beregu Putra/Putri se-Sumatera Road To Porprov Sumsel 2023 dan semoga pada pelaksanaanya berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun.

“Untuk para peserta selamat bertanding, jaga kekompakan dan tetap menjaga sportivitas dalam pertandingan,” tegasnya.(rls)