Artis Keisya Levronka dan Ghea Youbi Akan Manggung Acara HUT Lahat



CAHAYASERELO.COM, Lahat – Sejumlah artis ibu kota bakal ikut memeriahkan gelaran HUT Kabupaten Lahat ke 154 tahun ini pada acara pesta rakyat di lapangan exs MTQ, Kota Lahat. Bukan hanya penyanyi Ghea Youbi yang diundang, ternyata juga akan dihadiri penyanyi muda Keisya Levronka pada tanggal 20 Mei 2023 mendatang.

Hari berikutnya yakni tanggal 21 Mei 2023, rangkaian acara nanti juga akan dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat. Ternyata juga dihadiri penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yakni Wulan, Dahlia dan kawan-kawan. Pemerintah Daerah Lahat mempercayakan persiapan kegiatan dari Tim Event Organizer (EO) yang telah ditunjuk.

Menurut Marcel pihak EO, bahwa progres kegiatan acara pesta rakyat akan dimulai pukul 17.00 WIB atau setelah rangkaian kegiatan rapat Paripurna DPRD Lahat dalam rangka HUT Kabupaten Lahat. Berbagai persiapan disampaikan dalam paparannya seperti penyiapan halaman parkir, termasuk persiapan acara. “Termasuk izin-izin segera kita urus untuk demi kenyamanan,” ujarnya saat rapat di Oproom Pemkab Lahat, Jum’at (12/5)

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA melalui Sekda Lahat, Chandra SH MM mengatakan bahwa untuk acara rapat paripurna pihaknya lagi memproses penyebaran undangan sebanyak 800. Undangan juga termasuk mengundang sesepuh dan daerag kabupaten/kota di Provinsi Sumsel yang di tuju.

“Saat ini lagi bergerak menyebarkan undangan yang kita tuju, dan terkait pelaksaan paripurna InsyaAllah dilaksanakan dan untuk hiburan rakyat dihibur dari penyanyi artis ibu kota. Termasuk di hari berikutnya kegiatan jalan sehat, yang diperkirakan akan membludak,” kata Chandra. (sm)